Berita

Ujian Tesis Ketujuh di 2021

Senin 22 Februari 2021 pukul 10.00 Wita, Program Magister Ilmu Hukum STIHSA Banjarmasin menggelar ujian tesis mahasiswa PMIH atas nama Tjipto Slamet Basuki angkatan 2018. Berdasarkan Surat Edaran Mendikbud Nomor SE 4 Tahun 2020 tentang Pelaksanaan Kebijakan Pendidikan Dalam Masa Darurat  Penyebaran Coronavirus Disease 2019 (Covid19) ujian tesis di STIHSA Banjarmasin dilaksanakan secara daring (on line). Tim Penguji telah ditetapkan dengan surat Ketua PMIH Nomor 043/PMIH/STIH-SA/J/II/2021 tanggal 20 Februari 2021.

Dalam ujian daring, masing-masing dosen penguji dan mahasiswa hadir dengan cara connected ke jaringan internet pada waktu yang sama namun berada di ruang yang berbeda. Interaksi terjadi melalui aplikasi digital secara visual maupun voice. Proses ujian lainnya dan durasi waktu ujian sama dengan ujian tesis biasa (off line).

Menurut Rudy Habibie, Sekretaris PMIH ujian tesis  ini merupakan ujian tesis ketujuh  di tahun 2021. Untuk mendukung mahasiswa yang kesulitan dalam mengakses jaringan internet, pihak kampus menyediakan wifi di kampus. Mahasiswa dapat datang ke kampus dan melaksanakan ujian di dalam ruang yang telah disediakan.

https://fpi.susu.ru/ https://fp3.unulampung.ac.id/ https://perpus.unulampung.ac.id/